Pages

Wednesday 8 January 2020

RNR Dengkil - kita try Roti Junus


Sambungan dari cerita DISINI
Lepas penat merempuh jem masing-masing cakap nak makan,dan diarea highway ada tak ada memang kena berenti RNR untuk isi perut,sampai cari parking agak penuh jugak area parking di RNR Dengkil aritu.
Masing-masing turun dan yang pastinya mesti nak cari washroom dululah kan..melilau mata tengok sana sini mana gerai yang menjual makanan yang agak ngam sikit dengan tekak,disini ada jugak sate kajang..berjalan lagi dari satu gerai kesatu gerai..sambil memikir nak makan apa ..

Last duduk dululah sambil menunggu emak dan kakak ipar sampai dimeja..bila duduk terpandanglah Stall betul-betul berdekatan dengan table kami,tengok atas signbord tu Roti Junus rupanya..wah rezeki haritu dapat jugak merasa Roti Junus yang diwar-warkan sedap.
Bingkas bangun dari tempat duduk dan menuju di stall tu,lahai pekerja dia tak ada..mungkin pergi solat sekajap..

Datang semula ke stall ni dan wokers dia dah sampai..ada seorang customer dihadapan saya,nampaknya banyak jugak dia membeli roti kaya,ada empat jenis roti yang dijual.kita pilihlah mana yang teragak nak makan.

Roti Junus ni kurang lebih history dia macam roti yang pames di JB tu salahuddin bakery jugaklah.
Syarikat Roti Kaya Junus ditubuhkan pada tahun 1970 di jalan maharajalela Teluk Intan Perak.kiranya saya belum lahir lagi dah wujud roti nie.
Perniagaan ini pada awalnya dijalankan secara perseorangan oleh TUAN HAJI JUNUS sendiri dengan menggunakan BASIKAL/MOTORSIKAL beliau sebagai TEMA dan TRANSPORT PERNIAGAAN serta ROTI KAYA DAN ROTI BANGGALI SEBAGAI MENU HIDANGAN UTAMA. Tak lama selepas itu perniagaan beliau semakin popular dan menjadi ikutan kepada penjaja roti diluar sana kerana konsepnya yang mudah dan ringkas, selain dari kos perniagaan yang rendah.


Senarai roti yang dijual..
harga dia memang berbeza dari roti yang biasa terdapat di kedai runcit dan pasaraya lah kan..sebab ianya dibakar menggunakan dapur arang/kayu..itu yang menjadikannya lain dari roti biasa..tapi bagi yang menggemari roti jenis macamni harga biasanya diorang tak ambil kira sangat asal memenuhi kepuasan.

Keesokkannya sempat suruh Muhammad jadi model roti nie sekejap,sebab nak show dalam dia bagi nampak lagi jelas,ok nilah roti inti kelapa yang saya beli.Beli tiga ketul jew sebab masing-masing tak nak makan roti.hanya saya jewlah penggemar roti inti kelapa macamni.



Selain tu beli jugak Roti Benggali,sampai kerumah akak ipar cicah dengan air teh/milo panas..sedap pulak..kalau nak roti benggali disapu kaya pun ada jugak dijual.

Jika korang penggemar roti jenis macamni boleh lah cari Roti Junus,google jew banyak stall diorang ada merata kl dan selangor.




7 comments:

Jari Manis said...

kalau tektur roti doa lembut mcm tu JM pun suka mkn

Marsya said...

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66
-perang baccarat (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

GLORIA'S LOAN COMPANY said...

Mayroon ka bang paghihirap sa pananalapi o nais mong matupad ang pangarap mo na may mga pondo?
Kailangan mo bang pautang upang mabayaran ang iyong mga bayarin, Simulan o palawakin ang iyong negosyo?
Nahihirapan ka ba na makakuha ng pautang mula sa mga hard Lenders o Bangko dahil sa kanilang mataas na bayarin / kinakailangan sa pautang?
Kailangan mo ba ng pautang para sa anumang lehitimong dahilan?
Pagkatapos mag-alala kami ay dumating upang mag-alok ng mga pautang sa mga interesadong mga aplikante sa lokal at sa ibang bansa kahit anuman ang kasarian o lokasyon ngunit ang edad ay dapat na 18 taon pataas.
Ang pagbabalik sa amin para sa isang negosasyon sa halaga na kailangan mo ay magiging matalinong pagpapasya.
ANG IYONG PINAPANGGAPAN NG PINILI
Ang pautang na ito ay nilikha upang matulungan ang aming mga kliyente sa pananalapi, na may layunin na mabawasan ang pasanin sa pananalapi. Sa anumang kadahilanan, ang mga customer ay maaaring makahanap ng isang angkop na plano ng pautang mula sa aming kumpanya na nakakatugon sa mga kinakailangan sa pananalapi.

Data ng aplikante:
1) Buong Pangalan:
2) Bansa
3) Address:
4) Kasarian:
5) Trabaho:
6) Numero ng telepono:
7) Ang kasalukuyang posisyon sa lugar ng trabaho:
8 Buwanang kita:
9) Kinakailangan ang halagang pautang:
10) Panahon ng pautang:
11) Nag-apply ka ba dati:
12) Petsa ng Kapanganakan:
Makipag-ugnay sa Gloria S loan kumpanya sa pamamagitan ng email:
{gloriasloancompany@gmail.com} o
Numero ng WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Pinakamahusay na Regardson

KEMALA JAYACHANDRA said...

Assalamualaikum
Nama saya Kemala Jayachandra
Dari Jakarta selatan Indonesia
e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akun saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
Whatsapps: +4915772501298

Ny. SISKA WIBOWO said...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

RIKA NADIA said...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

SURYANTO SURYANTO said...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

nuffnang